Minggu, 16 Oktober 2011

PHP a.k.a Pemberi Harapan Palsu

Sekarang gue mau bahas tentang PHP? apasih itu PHP? nah kalian tau kan PHP itu sendiri singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Nah maksudnya apa ya? gue bakal ngekutip artinya PHP dari beberapa blog yang gue temukan lagi ngebahas topik yang sama dengan gue. 


(from: http://championss.blogspot.com )
"sebenernya, para php itu biasanya gak maksud ngasih harapan palsu. kadang mereka (awalnya) serius ama hubungan itu. tapi setelah waktu berjalan, mereka males sama cewek2 stalker goblok *ups sorry* yg akhirnya malah anno ying. akhirnya, tuh cewek pada dibuang, bahkan sebelum mereka jadi pacar. kadang malah tuh orang bukannya ngasih harapan palsu, tapi ceweknya aja yang kegeeran. itu yang sebenernya paling menyedihkan. lo udah kecewa ini itu sama tuh cowok, padahal tuh cowok cuma pengen jadi temen buat lo. itu aneh banget menurut gue"


 (from: http://giladionproject.blogspot.com
)
"btw2 kalian tau PHP gk? jd PHP itu Pemberi Harapan Palsu, kaya ngegantungin gitu lah, sakit pasti di PHP-in, sakit banget malah, kita dah dibikin berharap eh tiba2 diinjek2" 

(from: http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=116780403437&topic=12856

"Harapan merupakan suatu keinginan yang jika tercapai akan membuat kepuasan untuk diri sendiri dan orang lain. Namun, terkadang harapan dijadikan sebagai sebuah keinginan yang menjadikan orang lain sebagai "korban" "

 Oke menurut gue sendiri, "Ga ada kata PHP kalo lo ga ke GR-an" kata-kata itu yang gue kutip dari Account Twitter seseorang. pertama, oke bener juga kata dia, sebenernya ga ada kata PHP itu sendiri. Mungkin aja cowo/cewe yang lo suka itu ngedeketin lo mungkin niatnya cuman berteman tapi lo mengira mereka udah ngenganggep lo lebih dari temen. Kedua, intinya lo gaboleh terlalu berharap lebih atau bagaimana, mungkin dia baik banget sama lo, karena orangnya bener-bener friendly. Ketiga, Let It Flow, dont take it serious. Keempat, jangan ke GR-an dulu karena dia chat/SMS setiap hari, ya mungkin aja maksud dia pengen negebuat lo jadi sahabatnya.


 Nah ini saran gue buat orang yang di bilang (PHP) Pertama, kalo lo sebagai orang yang di deketin. Please satu saran gue buat lo, untuk bicara seperlunya, maksud gue disini jangan terlalu ngebuat dia dapet respon dari lo. Kedua, buat lo yang suka ngeChat/SMS ke lawan jenis. Apabila lo terlalu sering ngechat/sms ke dia, sebenernya niat lo cuman buat berteman. tapi respon dia lebih, menurut gue, lo harus berkata sebagaimana seorang teman ke teman. Ketiga, buat lo yang bener-bener pengecut Alias PHP sebenarnya, tolong gausah ada di bumi ini hahahaha. Jangan menyatakan perasaan lo, dan ternyata elo malah pergi ditelan bumi, gajelas maksudnya apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar