Senin, 17 Oktober 2011

Mainstream

Nah sekarang gue mau ngebahas tentang MAINSTREAM

Yap, Mainstream di sini sendiri tuh maksudnya lebih ke pengartian "Barang-Barang yang punya "Jamannya Sendiri" sebenernya ga penting-penting amat buat lo punya, toh cuman ikutin jaman doang. Kesannya kalo lo punya barang-barang ini kayaknya "WAH" banget. Atau ga sesuatu yang lagi jaman deh entah tempat ngegaul dan bagaimana itu.

tapi Mohon Maaf banget yang tersinggung mungkin dengan post gue yang ini, gue cuman ingin menceritakan barang/sesuatu yang mainstream banget di indonesia ini!

ini contoh barang-barang/atau yang lagi MAINSTREAM!

1. ini nih contoh barang terMAINSTREAM se-Indonesia



Tau kan ini apa?Yap Fixie, menurut gue ini lagi ngetrend abis-abisan dikalangan seumuran gue, cowo tentunya maupun cewe. Ya, mungkin gue tau sebagian dari mereka emang suka kayak ginian tapi sebagian dari mereka cuman ngikutin jaman aja kayaknya "sesuatu banget" yaah kalo punya Fixie.




2. 7*l*v*n


 Nah ini juga tempat ter-Mainstream juga. No Offense buat yang ngerasa suka masang status "@ 7******, any1?" 'annoying banget' :P









3. Photobooth (Apple)






yang ini Juga, gue suka kasian sama orang-orang yang terlalu ngikutin jaman banget. Cuman beli sebuah iMac/Macbook karena ada Photoboothnya.







  4.  Kamera DSLR



Kamera pun termasuk barang yang masuk ke list mainstream. Terkadang mereka yang "mengaku" <3 Photography kadang mereka-mereka itu cuman ngerti Auto-Focus. HAHA!







Oke Bagi yang ngerasa gasuka post ini atau bagaimana, Sekali lagi gue minta maaf. gue cuman sering merhatiin orang yang mati di gaya atau mati dijaman :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar